...

Tuesday 11 November 2014

Pantai Sire



Sire adalah sebuah pantai yang memikat dengan lembah yang menawan, air yang jernih dan hamparan pasir putih yang luas. Pantai ini terletak sekitar 35 km dari pusat Kota Mataram. Apabila Anda telah sampai disini, dijamin Anda tidak akan menyesalinya karena pemandangan di sini sangat menakjubkan.Tidak diragukan lagi memberikan kondisi yang sempurna untuk olahraga air. Hamparan pasir putih yang lembut langsung menyambut kita saat tiba di Pantai Sire. Hembusan ombak yang berlarian ke pinggir pantai dan membasahi kaki kita terasa sangat menyegarkan. Suasananya sangat membuat kita rileks, seakan lupa dengan kejenuhan aktivitas sehari-hari.

Apabila Anda sudah bosan berjalan-jalan di pantai itu, sekarang saatnya menikmati potensi lain yang dimiliki Pantai Sire. Airnya yang jernih sampai batu karangnya dapat jelas terlihat membuat kita tidak bisa menahan diri untuk segera menceburkan diri ke sana. Memang rasanya belum lengkap apabila berwisata ke pantai bila tidak berenang. Anda juga dapat menikmati snorkeling di pantai ini, karena airnya tenang dan ombaknya tidak terlalu besar, maka Pantai Sire sangat cocok dengan aktivitas menyelam ini.

Terumbu karang yang berwarna-warni serta binatang laut dan ikan yang lucu ikut serta berenang bersama kita. Tapi perlu diingat pada saat Anda sedang menyelam, jangan menginjak batu karang dan koral. karena benda rapuh ini tumbuhnya sangat lama. Di sini Anda juga bisa menikmati golf di area Lombok Golf Kosaido Country Club Golf Course berlokasi di tempat ini, dengan pemandangan Gunung Rinjani di sebelah timurnya dan gili-gili di seberang barat teluknya serta 118-hole unik untuk kelas pertandingan berkelas dunia cukup menantang pegolf semua level. 18-hole Golf Course lainnya juga terdapat di Golong, Suranadi dan juga terdapat di pinggir jalan raya di wilayah Ampenan menuju ke bandara.

No comments:

Post a Comment

Airplane